Sumber : http://krayonpekalongan.blogspot.com/2013/05/cara-agar-postingan-blog-tidak-bisa.html#ixzz2TR9IWoCY

Jumat, 11 Mei 2012

My Words

Aku akan berusaha menjadi yang terbaik  (´⌣`ʃƪ) (˘⌣˘) (ღ˘◡˘ღ)

Didalam kesusahan pasti ada kemudahan , (ღ˘◡˘ღ)

Menjalani hidup dengan senyuman itu "indah" (´⌣`ʃƪ)

Aku gk btuh orang yg sempurna...
tapi aku butuh orang yg bisa menerima kekurangan ku... (ღ˘◡˘ღ)


Memang susah mencari SAHABAT YANG SETIA.....(⌣́_⌣̀) (⌣́_⌣̀)

aku bahagia melihat orang lain bahagia (´⌣`ʃƪ)

Km boleh (ʃ˘̩̩_˘̩̩ƪ) menangis saat km sedih.Tp setelah itu \(ˆ▽ˆ)/ tersenyumlah karna ada (┌','┐) aku d hati mu..

Panas" gini .. aku maunya ... Ice cream rasa sayang , Di olesi rasa kasih .. Di taburi rasa tulus ,Di campuri dengan rasa ikhlas . Trusz di atasnya di kasih hati, Di bungkus pake cinta .. KALAU ADA AKU PESAN YA .... (ღ˘◡˘ღ)


1 komentar:

  1. Teruslah berbuat terbaik dan jangan lupa sholatnya agar menjadi anak soleh ya dan selalu sukses..

    BalasHapus